Dekan Fakultas Teknologi Informasi : Drs. Djanuri, MM

Ketua Program Studi Teknik Informatika : Andi Susilo, S.Kom, M.TI

Ketua Program Studi Sistem Informasi : Soni Rudi H, S.Kom, M.Kom

 

Program teknik informatika dan program sistem informasi akan membekali para mahasiswa dengan ilmu – ilmu dan kemampuan – kemampuan yang dibutuhkan di dunia komputer yang selalu berubah dan berkembang dengan cepat disertai dengan pembentukan karakter dan entrepreneurship disegala aspek.

Dengan bekal utama memiliki kemampuan menganalisa, logika dan sistem, mahasiswa mampu membuat solusi  Рsolusi secara sistematis dibidang IT untuk memecahkan masalah yang terjadi didunia bisnis agar dapat memenangkan persaingan secara global diera disruptif ini. Dengan menerapkan paradigma continuous learning, mahasiswa akan mudah beradaptasi pada perubahan  dan hal Рhal baru didunia bisnis, dengan mengutamakan  akhlak yang baik. bekerja secara tim dan pantang menyerah.

LAMA PENDIDIKAN

Beban studi terdiri atas 145 SKS, termasuk kuliah di lapangan dan skripsi yang ditempuh 8 (delapan) semester, setelah menyelesaikan pendidikan menengah, SMU sederajat.

 

LAPANGAN PEKERJAAN

Program studi Teknik Informatika dan Sistem Informasi adalah program studi yang unik, karena mahasiswa mempelajari ilmu komputer dan manajemen tatakelola sistem informasi. Dengan kata lain lulusannya memiliki kemampuan programming, analisis sistem, merancang sistem dan database, serta mengelola sistem informasi di segala bidang pada umumnya, dan bisnis secara khusus. Sehingga lulusan dapat bekerja dihampir semua semua bidang, seperti pemerintahan , perbankan, pertambangan, kesehatan, riset dan sebagainya.